Apa Yang Bisa Saya Lakukan Untuk Jerawat? Untuk Remaja

Pasien dengan acne vulgaris, bahkan mereka yang memiliki kulit berminyak, harus melembabkan untuk mendukung penghalang pelembab kulit, karena gangguan penghalang kulit dapat berkontribusi pada jerawat. Pelembab, terutama pelembab yang mengandung ceramide, sebagai terapi tambahan sangat membantu untuk kulit kering dan iritasi yang sering disebabkan oleh pengobatan jerawat topikal. Studi menunjukkan bahwa pelembab yang mengandung ceramide penting untuk perawatan kulit yang optimal; Mereka meningkatkan kepatuhan terhadap terapi jerawat dan melengkapi terapi jerawat yang ada. Dalam sebuah penelitian di mana pasien jerawat menggunakan 1,2% klindamisin fosfat / 2,5% gel benzoil peroksida di pagi hari dan menerapkan gel tretinoin mikronisasi 0,05% di malam hari, sebagian besar pasien tidak mengalami efek samping kulit selama penelitian. Disimpulkan bahwa penggunaan pembersih ceramide dan pelembab ceramide menyebabkan toleransi yang menguntungkan, tidak mempengaruhi efektivitas pengobatan, dan meningkatkan kepatuhan terhadap rejimen.

Berikut adalah produk perawatan kulit jerawat paling populer di Dr. Jart + AS untuk mencapai ketidaksempurnaan untuk hasil yang lebih jelas dan lebih konsisten. Teatreement Cleansing Foam, pembersih busa ringan dengan teknologi penargetan spot untuk menghilangkan kontaminan tanpa menghilangkan kelembaban atau mengiritasi area murni. Dengan menyeimbangkan kadar air minyak di kulit sehingga tidak terasa kering setelah dibersihkan, ini adalah produk perawatan kulit pohon teh langka yang menargetkan ketidaksempurnaan tetapi tidak mengeringkan sisa kulit.

Carilah produk perawatan jerawat dengan asam salisilat atau sulfur untuk secara efektif memerangi noda dan membuat kulit Anda seimbang dan sehat. Perawatan kulit kami untuk kulit berjerawat berkisar dari detoksifikasi masker tanah liat hingga krim jerawat asam salisilat kami, yang melembabkan dan membantu mengendalikan kotoran jerawat. Jaga agar kulit Anda bersih dan seimbang dengan garis perawatan kulit berjerawat kiehl. Evans mencatat bahwa produk perawatan kulit OTC yang mengandung bahan aktif seperti sulfur dan asam salisilat dapat membantu dalam mengobati jerawat. Produk jerawat bekerja dengan cara yang berbeda, tergantung pada bahan aktifnya. Beberapa produk jerawat OTC bekerja dengan membunuh bakteri yang menyebabkan peradangan jerawat.

ObagiĀ® produk dirancang untuk secara langsung memerangi, mengobati dan menghilangkan jerawat dengan produk yang sangat efektif tetapi dapat ditoleransi. Asam salisilat dan benzoil peroksida hanyalah beberapa bahan efektif yang digunakan untuk mengurangi dan mencegah wabah di masa depan. Mereka bekerja dengan mengurangi produksi hormon androgen oleh ovarium dan mengurangi fraksi androgen yang bebas dan karena itu aktif secara biologis, yang menyebabkan berkurangnya produksi sebum kulit dan akibatnya mengurangi keparahan jerawat.

Jerawat dapat secara drastis mempengaruhi kepercayaan diri Anda dalam semua aspek kehidupan. Perawatan jerawat alami kami yang menenangkan namun kuat menenangkan kulit dan jerawat. Dengan formula herbal yang bebas dari bahan keras dan pengupasan, kami membantu Anda menenangkan peradangan dari pendarahan kulit aktif, menghilangkan racun dan endapan dalam dari pori-pori, mengendalikan kelebihan minyak dan mengurangi munculnya bekas jerawat. Perawatan jerawat alami ini akan membantu Anda mengalahkan jerawat dengan kekuatan antibakteri terkonsentrasi tanaman.

Asam salisilat membuka pori-pori dan merangsang pertumbuhan kulit baru, benzoil peroksida dan antibiotik membunuh P. acnes, sementara COCs menekan aktivitas kelenjar sebaceous dan mengurangi pembentukan kelenjar androgen ovarium dan tambahan. Mekanisme penuh aksi retinoid tidak diketahui, tetapi retinoid topikal menyumbat pori-pori dengan mengurangi viskositas keratinosit di folikel dan meningkatkan pergantian sel. Isotretinoin sangat efektif dalam menghentikan produksi sebum, mempersempit kelenjar sebaceous, dan bahkan dapat mempengaruhi penumpahan keratinosit, kata Seth Orlow, seorang dokter kulit di NyU Langone Health Academic Medical Center di New York. Jika mereka bekerja, perawatan dapat memiliki efek terukur dalam empat minggu, tetapi banyak yang membutuhkan waktu enam belas minggu untuk mencapai dataran tinggi.