Apple Mengatakan Chip A13 Bionic Membawa Jam Masa Pakai Baterai Ekstra Untuk Iphone Baru

Dari apa yang telah kita dengar sejauh ini, iPhone 13 akan menawarkan layar LTPO 120Hz untuk kedua model Pro, masa pakai baterai yang lebih baik, dan peningkatan signifikan untuk kamera penting. IPhone 13 Pro akan memiliki bahasa desain yang sama dengan versi saat ini. Seperti model iPhone lainnya, iPhone 13 Pro yang akan datang akan memiliki Notch. Untuk melakukan ini, satu modul berisi proyektor banjir, sensor, dan proyektor dot.

iPhone 13 Chipset

Modifikasi lain dari seri iPhone 13, setidaknya dari model Pro, adalah tampilan tingkat pengulangan gambar 120Hz, yang akan disebut Apple sebagai layar ProMotion. Samsung mungkin pemasok layar frekuensi pengulangan bingkai tinggi ini, sementara sisanya berasal dari Samsung, LG, dan BOE. Bocoran lain memberi tahu iPhone 13 untuk menggunakan layar Always-On, yang tentu saja bisa membuat teknologi LTPO lebih mudah. Sebuah video menunjukkan bagaimana layar Always-On dapat bekerja untuk iPhone. Layar Always-On akhirnya akan memberi Apple iPhone fitur yang dimiliki ponsel Android untuk beberapa waktu, memungkinkan Anda untuk melihat waktu, masa pakai baterai, dan mungkin pemberitahuan.

Apple menjadi tuan rumah acara utama musim gugur pada hari Selasa, 14 September, dan banyak rumor yang beredar tentang model iPhone berikutnya jika acara tersebut memperkenalkan smartphone terbaru perusahaan. Sebagian besar penggemar menjaga jari-jari mereka menyeberang bahwa konfirmasi acara “California Streaming” berarti lineup iPhone 13 yang dilaporkan akan segera hadir. Jika Anda berencana untuk memperbarui ponsel cerdas Anda untuk yang terbaru dan terhebat, warna, harga, tanggal rilis, masa pakai baterai, dan banyak lagi iPhone 13 akan memukau Anda untuk kemungkinan rilis. Elite Daily menghubungi Apple untuk mengomentari rincian acara 14 September dan rincian iPhone 13 yang dilaporkan, tetapi tidak menanggapi pada saat rilis. Berita yang paling menarik sampai saat ini adalah bahwa seri Apple berikutnya akan menampilkan modem Qualcomm X60.

Peluncuran pada 14 September diharapkan menjadi pembukaan iPhone mini dan iPad debutan. Ini terjadi setelah perusahaan memperbarui iPad Pro awal tahun ini dengan chipset M1. Mini iPad baru akan didukung oleh prosesor A15 yang sama, sementara model entry-level akan hadir dengan chipset A13. Kedua model diharapkan mengalami peningkatan desain seperti silau tipis dan kinerja yang lebih cepat. IPhone 13 umumnya diperkirakan akan tiba sebagai pembaruan kecil, mengingat perubahan signifikan yang diperkenalkan dengan iPhone 12 tahun lalu. Jajaran iPhone Apple yang akan datang juga akan dilengkapi dengan kumparan pengisian nirkabel yang besar dan lebih baik yang akan meningkatkan kemampuan MagSafe perangkat.

Menurut laporan, perangkat generasi berikutnya akan dilengkapi dengan takik yang lebih kecil, chipset A15 dan memori internal 1 TB. Akan ada kumparan yang lebih besar untuk pengisian nirkabel yang lebih cepat dan pengisian nirkabel terbalik. EverythingApplePro disebutkan dalam video YouTube bahwa hipertrofi dapat meningkatkan manajemen panas dan mengarah pada dukungan watt yang lebih besar. Ini berarti bahwa model iPhone 13 berikutnya memungkinkan kita untuk melihat pengisian nirkabel cepat. IPhone 13 diperkirakan akan mempertahankan formula ukuran 12 seri – mini 5,4 inci, iPhone 13 dan 13 Pro 6,1 inci, dan iPhone 13 Pro Max 6,7 inci.

Juga, kecepatan pengisian nirkabel pada iPhone diperkirakan akan meningkat. Selain itu, Apple telah membuka fitur pengisian nirkabel terbalik dengan paket MagSafe Batter yang baru diluncurkan. Pengguna juga dapat mengharapkan baterai yang lebih besar, terutama untuk perangkat Pro dan Pro Max di seri iPhone 13.