Bocoran Iphone 14 Baru Ungkap Peningkatan Radikal Pada Seri Iphone 13

X60 juga memastikan bahwa Anda mendapatkan kecepatan koneksi terbaik tanpa mengkonsumsi banyak persentase baterai. Selain itu, perangkat ini memiliki catatan yang lebih kecil dan frekuensi pengulangan gambar 120 Hz untuk bergulir halus. Sebuah laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino akan menaikkan harga iPhone yang akan datang untuk mengimbangi kenaikan biaya produksi chip. Setiap kali proses pembuatan chip menyusut, chip menjadi lebih kecil, lebih cepat, dan lebih efisien.

Pro-model dimaksudkan untuk menawarkan frekuensi pengulangan layar 120 Hz. Apple kemungkinan akan meluncurkan jajaran smartphone andalan iPhone 13 pada 14 September, menurut laporan dari MyDrivers. Line-up akan mencakup model iPhone 13 mini, iPhone 13, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max.

Model ini menerima baterai 3.285mAh yang mendukung pengisian cepat W melalui port Lightning dan pengisian nirkabel. Ponsel Apple serupa lainnya yang mungkin menarik minat Anda adalah iPhone 12, iPhone 11, iPhone 13 Pro, dan iPhone 12 Pro. Digital Times melaporkan bahwa iPhone 13 dapat dilengkapi dengan baterai yang lebih besar tanpa casing yang lebih besar. Menurut rilis, iPhone yang akan datang akan menggunakan perangkat pasif built-in untuk chip perangkat iPhone. Laporan itu tidak menyebutkan iPhone IPD mana yang akan diterima, meninggalkan lebih banyak ruang untuk baterai yang lebih besar.

iPhone 13 Chipset

Pembesaran dikaitkan dengan benjolan kamera yang ditingkatkan, yang seharusnya membuat model iPhone 13 di tempat paling tebal sedikit lebih tebal daripada seri iPhone 12. Apple iPhone 13 menampilkan layar OLED Super Retina 6,2 inci dengan resolusi 1170 x 2532 piksel dan kerapatan piksel 450 PPI. Ponsel ini didukung oleh prosesor Apple A14 Bionic Hexa-Core dengan RAM 4GB dan memori 64GB. Perangkat ini berjalan pada sistem operasi iOS 14 dan chipset memiliki GPU Apple untuk pemrosesan grafis. IPhone 13 memiliki kamera spion ganda termasuk sensor utama 13MP dan sensor Ultrawide 13MP. Di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera lebar 13MP untuk selfie, face ID dan FaceTime.

Frekuensi pembaruan bervariasi antara 1 dan 120 Hz tergantung pada skrip pengguna. Memang benar bahwa dengan layar OLED LTPO baru, Anda tidak mendapatkan semua model iPhone, tetapi hanya dua – iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. IPhone 13 Pro juga akan menampilkan chipset baru, serta sistem kamera baru dengan lensa ultra-wide f / 1.8 yang ditingkatkan, serta teknologi deteksi sensor Apple, yang dapat dilihat pada iPhone 12 Pro Max. Apple juga diharapkan untuk menyerahkan pemindai LiDAR ke kedua model Pro tahun ini. IPhone 13 Pro diperkirakan akan memiliki baterai 3.095mAh, sementara Pro Max diperkirakan akan hadir dengan baterai 4.352mAh yang lebih besar.

Efisiensi energi dari chip A15 yang akan datang akan sangat penting untuk model iPhone high-end yang akan datang karena rumor tentang layar ProMotion yang disertakan. Teknologi ProMotion Apple memungkinkan layar untuk memperbarui dengan refresh rate yang lebih tinggi dari 120Hz, yang bisa sangat lapar untuk saat ini. Model iPhone kelas atas mungkin juga memiliki fitur tampilan Always-On. Model iPhone 13 diharapkan memiliki fungsi kamera ultra-wide serta diafragma f / 1.8.