Jadi Anda ingin menangani kasus Anda sendiri – setidaknya itulah yang perlu Anda lakukan

[ad_1]

Bagaimana Benar-Benar Menangani Status Spontan Anda – Bukan Artikel yang Memberitahu Anda untuk Mendapatkan Pengacara (dan Saya Salah satunya!)

Saya benci ketika pengacara lain mengatakan mereka akan berbicara tentang bagaimana menangani kasus Anda dan kemudian menghabiskan seluruh waktu untuk memberi tahu Anda mengapa Anda membutuhkan seorang pengacara. Jadi janji Anda adalah saya akan menghabiskan 4 paragraf untuk memberi tahu Anda kapan dan mengapa Anda harus menyewa pengacara untuk kecelakaan mobil pribadi Anda. Kemudian, mengetahui bahwa beberapa dari Anda akan terus menangani kasus cedera pribadi Anda (dan dalam beberapa kasus mungkin lebih baik untuk melakukannya!), Saya akan memberi tahu Anda pada tingkat paling dasar apa yang perlu Anda lakukan untuk membantu Anda. kasus. Anda tidak boleh mengandalkan apa pun dalam artikel ini sebagai nasihat hukum. Setiap klaim berbeda dan mungkin melibatkan masalah hukum yang berbeda. Sebaliknya, artikel ini memberi Anda beberapa tugas untuk mempersiapkan dan menangani kasus Anda dalam hal mengumpulkan bukti dan menangani diri sendiri.

Mengapa/Kapan Anda Membutuhkan Pengacara Cedera Pribadi

Mari jujur. Satu-satunya alasan Anda harus mempertimbangkan untuk menangani kasus Anda adalah karena Anda tidak ingin membayar pengacara sebagian dari uang yang Anda terima, biasanya sepertiga. Jika pengacara itu bebas, tidak akan pernah ada pertanyaan dalam pikiran Anda tentang apakah Anda lebih baik dengan seorang pengacara yang mewakili Anda melawan perusahaan asuransi. Jadi, pada akhirnya, keputusan Anda tergantung pada pertanyaan: Apakah menyewa pengacara meningkatkan nilai kasus saya begitu banyak untuk membenarkan biaya pengacara?

1. Pengacara cedera pribadi mengetahui nilai kasus Anda. Hal pertama yang harus Anda pikirkan ketika Anda menjawab pertanyaan terakhir di atas adalah apa sebenarnya nilai negara saya? Kebanyakan orang pertama-tama mempertimbangkan untuk mengajukan klaim untuk memperbaiki kerusakan pada kendaraan mereka (yaitu kerusakan properti), dan tidak segera mempertimbangkan untuk mengajukan klaim terhadap pengemudi lain untuk cedera pribadi. Sangat mudah untuk menangani klaim kerusakan properti karena Anda biasanya hanya membutuhkan perkiraan untuk perbaikan. Inilah sebabnya mengapa saya tidak menangani klaim kerusakan properti. Namun, klaim cedera pribadi Anda lebih kompleks. Ada beberapa jenis ganti rugi yang mungkin berhak Anda terima. Tujuan perusahaan asuransi adalah membayar Anda sesedikit mungkin, dan mereka tidak akan pernah memberi Anda jumlah yang wajar sebagai tawaran pertama mereka. Dan bagaimana Anda tahu kapan tawaran itu adil? Pengacara cedera pribadi tahu betapa berharganya kasus Anda berdasarkan pengalaman, menangani 100 jenis kasus ini dan terus-menerus memantau laporan penilaian. Sebagai contoh, berikut ini hanyalah puncak gunung es pada hal-hal yang mempengaruhi nilai kasing Anda: jumlah kerusakan pada mobil Anda; Juri mengumpulkan di mana kasus akan dibawa; keterlambatan dalam mencari perawatan medis; Jenis perawatan medis Cedera yang sudah ada Sebelum/sesudah kecelakaan; Usia kamu; Dan jenis cedera yang Anda derita.

2. Anda kehilangan pengaruh untuk mengajukan gugatan. Anda mencoba memutuskan apakah Anda dapat menyelesaikan kasus Anda dengan perusahaan asuransi tanpa menyewa pengacara, dan kata kuncinya di sini adalah “penyelesaian”. Perusahaan asuransi selalu mengingat reputasi pengacara Anda saat mengevaluasi klaim Anda. Jika Anda mewakili diri sendiri, itu nol besar. Ketika seorang pengacara bereputasi mewakili Anda untuk mengajukan tuntutan hukum sebagai tanggapan atas penawaran yang tidak adil, itu membawa nilai langsung pada klaim Anda karena perusahaan asuransi harus memperhitungkan waktu tambahan, biaya, dan ketidakpastian gugatan. Sementara saya pada titik ini, Anda juga harus tahu bahwa saya telah diberitahu bahwa perusahaan asuransi melacak pengacara cedera pribadi melalui nomor ID pajak mereka. Agaknya mereka menyimpan data tentang apa yang kurang rutin ditangani oleh pengacara dalam kasus ini, yang tidak mengajukan tuntutan hukum, dll. Dengan asumsi Anda memiliki pengacara yang kompeten yang juga merupakan pengacara persidangan, Anda segera menambah nilai klaim Anda dengan melibatkan pengacara itu.

3. Anda akan merusak kasus Anda. Dalam banyak hal, menangani klaim kecelakaan mobil Anda seperti merawat diri sendiri daripada menemui dokter. Ya, ada kemungkinan Anda akan baik-baik saja, tetapi ada juga risiko nyata bahwa Anda bisa lebih menyakiti diri sendiri. Jika Anda menangani kasus Anda sendiri, Anda bertanggung jawab penuh untuk memenuhi semua tenggat waktu. Ambil contoh undang-undang pembatasan. Perusahaan asuransi dan pengacara mereka sering kali menolak klaim Anda dan mencoba membuat Anda melewatkan undang-undang pembatasan sehingga Anda tidak dapat mengajukan tuntutan hukum. Banyak orang juga memberi tahu perusahaan asuransi terlalu banyak informasi dan terlalu cepat. Dan karena proses ini baru bagi Anda, Anda akan terus-menerus bereaksi terhadap apa yang dilakukan perusahaan asuransi ketika Anda harus selalu gagal bayar. Persiapan dan bagaimana Anda mengatur untuk mempresentasikan kasus/klaim Anda sangat penting. Ini mengirimkan pesan bahwa Anda siap untuk membakar perusahaan asuransi. Jika Anda belum pernah menangani klaim Anda, bagaimana Anda tahu cara terbaik untuk mengatur dan menyampaikan klaim Anda? Akhirnya, jika Anda mengajukan gugatan sendiri, Anda akan menghadapi seorang pengacara yang akan menggunakan aturan bukti dan prosedur perdata terhadap Anda, pengetahuan yang membutuhkan tiga (3) tahun sekolah hukum untuk belajar. Dalam karir saya sebelumnya sebagai pengacara pembela asuransi, saya secara rutin berhasil menolak kasus terhadap penggugat yang tidak diwakili oleh pengacara untuk berbagai aspek teknis, bahkan ketika pengemudi lain bersalah. Ini karena terdakwa selalu harus memenuhi beban pembuktian mereka sendiri dan pengacara tahu bagaimana menggunakan aturan untuk mencegah Anda melakukannya.

Kirim klaim Anda sendiri

Kasing DIY yang sempurna

Saya pikir ada kasus ideal yang cocok untuk klien yang melakukannya sendiri. Kasus DIY yang ideal adalah 1.) benturan belakang 2.) dengan cedera jaringan lunak saja dan di mana 3.) total tagihan medis di bawah $6000.

Sekitar 43% dari semua kecelakaan di Georgia adalah tabrakan dari belakang. Alasan saya menyarankan bahwa Anda mungkin dapat menangani klaim tabrakan belakang Anda sendiri adalah karena sebagian besar tabrakan belakang adalah kasus dengan jenis tanggung jawab yang diakui. Artinya, pengemudi yang berpapasan dengan Anda harus mengakui kesalahannya. Ini sangat penting untuk menangani klaim Anda sendiri karena Anda hanya perlu menangani aspek kerugian dari kasus Anda.

Kondisi jaringan lunak termasuk keseleo leher atau punggung atau nyeri pada jaringan ikat. Satu studi baru-baru ini melaporkan bahwa cedera jaringan lunak menyumbang 79-87% dari semua klaim kecelakaan kendaraan bermotor. Secara umum diyakini bahwa jenis cedera ini sembuh dengan sendirinya dalam waktu 4-6 minggu.

Akhirnya, saya menyarankan batas $6000 untuk tagihan medis karena umumnya jika Anda melampaui angka itu, cedera Anda lebih serius daripada hanya jaringan lunak. Jumlah ini biasanya akan mencakup kunjungan ruang gawat darurat dan 4-6 minggu perawatan chiropractor atau terapi fisik. Akhirnya, jenis kasus ini paling cocok untuk ditangani sendiri karena Anda memiliki pilihan di Georgia untuk mengajukan gugatan di pengadilan klaim kecil.

Namun, berikut adalah daftar hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk menangani klaim cedera pribadi Anda:

1. Pilih undang-undang pembatasan Anda. Hubungi pengacara, Google, atau pergi ke perpustakaan hukum. Ini adalah hal pertama yang dilihat oleh seorang pengacara dan Anda juga harus melakukannya. Jika Anda melewatkan tenggat waktu ini, Anda akan kehilangan kasus Anda. Sangat yakin. Umumnya ada undang-undang pembatasan, tenggat waktu yang lebih pendek untuk menuntut entitas pemerintah, dan tenggat waktu yang ditunda untuk anak-anak dan jenis penggugat khusus lainnya.

2. Dapatkan perawatan medis yang tepat. Jika Anda baru saja mengalami kecelakaan mobil dalam tiga atau tiga hari terakhir, Anda perlu mencari perawatan medis yang tepat. Jika Anda pergi ke ruang gawat darurat, instruksi pemulangan dapat merekomendasikan tindak lanjut dengan dokter Anda. Anda mungkin ingin menemui dokter keluarga Anda, yang dapat memeriksa Anda dan membuat rujukan yang sesuai. Atau Anda mungkin ingin menemui chiropractor. Saya tidak bisa memperingatkan Anda cukup bahwa Anda hanya harus menggunakan perawatan medis Anda untuk menjadi lebih baik. Apa yang saya maksud dengan itu? Karena tagihan medis digunakan sebagian untuk menentukan nilai suatu kasus, beberapa orang percaya bahwa dengan membayar tagihan medis (yang tidak perlu), mereka akan mendapatkan lotre dengan penyelesaian mereka. Jangan lakukan ini. Pertama, itu adalah penipuan. Kedua, para dokter mengetahui hal-hal dan mereka akan mulai menulis hal-hal dalam catatan medis Anda seperti “pura-pura” dan perusahaan asuransi akan mencari tahu tentang hal-hal itu. Pakar asuransi telah melihat 1.000 kasus mobil dan dapat mengetahui siapa yang mengumpulkan tagihan medis. Akhirnya, jika Anda melakukannya, Anda akan menghancurkan faktor terbesar dalam mendapatkan penyelesaian yang adil, kredibilitas Anda.

3. Pengumpulan bukti. Melamar dengan rapi dan terorganisir mungkin hanya akan meningkatkan nilai klaim Anda. Pernyataan ini terutama berlaku di sini.

A. Foto kendaraan Anda, cedera Anda, dan lokasi kecelakaan.

NS. Dapatkan salinan semua catatan medis dan tagihan Anda;

NS. Bicaralah dengan saksi mata dan dapatkan pernyataan tertulis jika memungkinkan;

Dr.. Dapatkan laporan polisi, dengan diagram kecelakaan;

NS. Dapatkan dokumen yang mendukung upah yang hilang. Bisa berupa W-2, slip gaji, atau surat dari majikan Anda;

4. Tulis surat lamaran. Ini adalah surat resmi yang menguraikan klaim Anda secara lengkap, bersama dengan semua dokumen di atas yang mendukungnya. Luangkan waktu Anda dan buat bergaya. Gunakan tab dan atur dengan baik. Surat itu harus mencakup topik-topik berikut: permintaan Anda; Gambar ringkasan kecelakaan. membahas kesalahan siapa kecelakaan itu; ganti rugi. Tagihan medis; Status dan pengeluaran Anda saat ini. Ingin bertanya – berapa banyak uang yang Anda inginkan. Masalahnya adalah Anda mungkin tidak tahu apa nilai kasing Anda. Anda mungkin ingin membiarkan perusahaan asuransi membuat penawaran pertama.

5. Negosiasi. Setelah Anda mengirimkan surat lamaran, Anda akan mulai bernegosiasi dengan perusahaan asuransi.

Hal-hal yang tidak kamu lakukan

A. Perlu diulang, do Tidak melebih-lebihkan atau mencari pengobatan medis yang berlebihan. Anda tidak hanya menyakiti tujuan Anda sendiri, tetapi Anda juga menyakiti tujuan orang lain yang mengejar Anda dengan memberikan lebih banyak publisitas kepada industri asuransi tentang klaim cedera pribadi.

NS. jangan berbohong. Kredibilitas Anda adalah segalanya. Segala sesuatu yang Anda katakan atau tulis, kepada perusahaan asuransi, dokter, dan siapa pun, akan diperiksa ketidakkonsistenannya untuk menyerang kredibilitas Anda. Perlu dicatat bahwa semua yang Anda katakan kepada dokter Anda biasanya ditulis olehnya dalam catatan medis Anda.

NS. Jangan memberikan pernyataan yang direkam. Perusahaan asuransi akan meminta untuk mengambil pernyataan terdaftar. Jangan lakukan ini. Anda cukup memberi mereka pernyataan yang nantinya dapat mereka gunakan untuk melawan Anda. Beri tahu mereka jika mereka menginginkan pernyataan Anda di bawah sumpah, itulah tujuan gugatan. Satu pengecualian penting adalah jika Anda mencari manfaat asuransi UM (Uninsured/Uninsured). Jika ini masalahnya, saya tidak menyarankan Anda untuk melanjutkan tanpa pengacara terlebih dahulu. rumit UM. Kedua, asuransi UM Anda dikendalikan oleh kontrak asuransi Anda dan Anda mungkin diminta untuk melakukan hal-hal tertentu atau berisiko kehilangan pertanggungan.

Dr.. Jangan menandatangani disclaimer untuk rekam medis. Ini adalah klaim Anda. Anda mengendalikannya. Informasi kesehatan Anda dilindungi oleh hukum federal. Perusahaan asuransi sedang mencoba untuk mendapatkan pembebasan sehingga mereka dapat mengikuti semua catatan medis Anda untuk menemukan cedera sebelumnya atau informasi berbahaya lainnya. Dan yang saya maksud dengan perguruan tinggi adalah rekam medis di luar dokter yang melihat Anda dalam kejadian ini, seperti OB/GYN, dokter mata, dan perawatan obat/alkohol untuk beberapa nama.