Perawatan Spot Terbaik Untuk Pasca Perawatan

Tip penting untuk membersihkan kulit dan mencegah jerawat adalah memastikan Anda membersihkan wajah secara menyeluruh di malam hari. Menghilangkan kelebihan minyak, kotoran, makeup dan akumulasi lainnya hari sangat penting untuk perbaikan kulit dan regenerasi di malam hari. Pembersih pembersih diikuti oleh serum retinol untuk kejelasan di malam hari akan menjadi pengubah permainan. Lawan jerawat dengan perawatan jerawat Vichy untuk mengurangi jerawat, jerawat, meminimalkan pori-pori, kilau, komedo dan bekas jerawat. Bersihkan kulit Anda secara menyeluruh dan lembut dengan gel pembersih normaderm yang tahan jerawat, menyumbat dan mengencangkan pori-pori Anda dengan toner, dan obati jerawat dengan pelembab terbaik untuk kulit berjerawat.

Isotretinoin disediakan untuk pengobatan kasus jerawat inflamasi yang paling parah atau refrakter. Karena profil efek samping dan teratogenikitasnya yang buruk, isotretinoin harus diresepkan oleh dokter yang merupakan anggota terdaftar dari sistem manajemen program teratogenikitas terkait Accutane produsen. Berbagai faktor berkontribusi terhadap jerawat, dan kombinasi bakteri, kelebihan minyak, dan pori-pori tersumbat diketahui memainkan peran penting.

Jerawat sering dimulai dengan akumulasi sel-sel kulit mati dan minyak dalam pori-pori yang membentuk “steker” yang menghalangi pembukaannya dan menciptakan lingkungan di mana bakteri P. acnes dapat berkembang biak. Pertumbuhan berlebih dari bakteri ini menyebabkan kemerahan dan peradangan yang terkait dengan ketidaksempurnaan yang kadang-kadang dapat terjadi di lokasi tertentu atau secara konsisten di area yang lebih besar dari wajah dan / atau tubuh. Perawatan pengotor klasik diformulasikan dengan trinitas suci bahan-bahan melawan jerawat seperti asam salisilat, sulfur dan seng oksida, yang membantu mengekstrak kontaminan membandel dan mengurangi bintik-bintik yang mengganggu saat Anda tidur. Tampaknya keajaiban Badescu bekerja keajaiban dalam botol, karena pembeli di Amazon meninggalkan ulasan bintang lima dan gambar mengesankan dari transformasi kulit mereka untuk buku terlaris. Jika Anda memiliki noda jerawat atau breakout, menerapkan pengobatan jerawat yang ditargetkan ke daerah yang terkena untuk membersihkan kulit Anda.

Progestogen generasi pertama seperti noretindron dan norgestrel memiliki sifat androgenik dan dapat memperburuk jerawat. Meskipun estrogen oral dekat dengan tingkat IGF-1 dalam beberapa situasi, yang secara teoritis dapat memperbaiki gejala jerawat, pil KB gabungan tampaknya tidak mempengaruhi kadar IGF-1 pada wanita subur. Pil KB yang mengandung cyproterone acetate tampaknya menurunkan tingkat IGF-1 total dan bebas. Penelitian telah menunjukkan pengurangan 40 hingga 70% lesi jerawat dengan pil KB gabungan. Sebuah tinjauan tahun 2014 menemukan bahwa antibiotik oral tampaknya sedikit lebih efektif daripada pil KB dalam mengurangi jumlah lesi jerawat inflamasi setelah tiga bulan.

Retinoid diketahui menyebabkan peningkatan yang lebih cepat dalam hiperpigmentasi pasca-inflamasi. Perawatan jerawat terbaik biasanya merupakan rencana perawatan resep yang dipersonalisasi yang dikembangkan dengan dokter kulit. Beberapa orang dapat mengobati jerawat mereka dengan perawatan wajah rutin atau perawatan over-the-counter.

Jerawat dapat menyebabkan rasa malu dan kecemasan yang signifikan pada pasien yang terkena. Penting bagi dokter perawatan primer untuk mendidik pasien tentang pilihan pengobatan yang tersedia dan hasil yang diharapkan. Retinoid topikal, benzoil peroksida, sulfacetamide dan asam azelaic efektif pada pasien dengan comedon ringan atau sedang. Eritromisin topikal atau klindamisin dapat ditambahkan pada pasien dengan jerawat inflamasi ringan hingga sedang atau jerawat campuran. Kursus enam bulan eritromisin oral, doksisiklin, tetrasiklin atau minocycline dapat digunakan pada pasien dengan jerawat inflamasi sedang hingga berat. Pil KB oral dengan androgen rendah efektif pada wanita dengan jerawat sedang hingga berat.