Pilih di antara berbagai ide penghasilan pasif

[ad_1]

Pendapatan pasif adalah aliran uang tunai yang tidak memerlukan upaya yang konsisten untuk disimpan, tidak seperti pendapatan langsung, seperti uang tunai yang diperoleh dari pekerjaan yang sebenarnya. Umumnya, pendapatan pasif dibuat dengan memulai bisnis kecil yang, setelah investasi awal dilakukan, mulai menghasilkan pendapatan pasif tanpa pemeliharaan berkelanjutan di pihak Anda. Definisi penghasilan pasif yang paling saya sukai mengatakan bahwa Anda memperoleh penghasilan pasif daripada langsung. Ini berarti Anda tidak akan terjebak dalam dokumen dan rapat. Ini juga berarti bahwa Anda tidak harus terus-menerus mempertahankan pekerjaan Anda, dan Anda akan dapat menghabiskan waktu melakukan hal-hal yang paling Anda sukai.

Saya pikir definisi pendapatan pasif seperti ini sangat bagus, setidaknya secara teori. Saya katakan itu sangat bagus karena banyak orang tidak terlalu memikirkan menghasilkan uang dari sesuatu yang tidak berhasil. Banyak orang melihat pendapatan pasif sebagai pengeluaran tambahan, tetapi sebenarnya tidak. Anda tidak dapat hidup dari penghasilan pasif, tidak peduli seberapa menariknya itu. Anda perlu mempraktikkan beberapa perencanaan keuangan, meskipun tampaknya sangat sederhana.

Inilah yang ingin Anda lakukan jika Anda ingin memulai aliran pendapatan pasif: Anda ingin berinvestasi di beberapa rekening tabungan hasil tinggi. Ada banyak tempat yang dapat Anda kunjungi untuk mendapatkan rekening tabungan hasil tinggi, tetapi Anda harus mempertimbangkan rekening tabungan hasil tinggi yang terkait dengan proyek real estat. Karena real estat menghargai dari waktu ke waktu, penghasilan Anda dari jenis investasi ini akan lebih besar dari waktu ke waktu daripada rekening tabungan tradisional.

Anda juga dapat berinvestasi dalam beberapa jenis REPS, baik sendiri atau melalui entitas. Reips menjual barang di pasar terbuka. Keripik kentang terbaik akan membayar pengembalian yang lebih tinggi atas biaya pembelian dan penyimpanan barang tersebut. Bagian penting dari keuntungan pasif adalah kemampuan untuk berinvestasi dalam banyak hal yang berbeda dan mendapatkan pengembalian yang sangat tinggi darinya.

Bentuk pendapatan ini akan memakan waktu sedikit lebih lama untuk memulai bisnis, tetapi tidak akan lama untuk menjadi sumber pendapatan yang stabil. Untuk mulai bekerja, Anda harus membuat situs web dengan keranjang belanja. Di sinilah pelanggan Anda akan datang. Situs Anda akan menjual produk atau layanan dengan komisi. Produk yang Anda jual dengan cara ini akan dijual melalui toko online Anda.

Aliran keuntungan pasif ini termasuk saham dan dividen. Saham menyediakan satu set pembayaran yang Anda peroleh setiap kali Anda menjual saham. Dividen dibayarkan atas saham setiap bulan Desember, triwulanan, semesteran, dan tahunan. Anda mungkin juga dapat menerima pembayaran tunai, dengan cek, melalui setoran langsung, dan banyak metode lainnya.

Jenis lain dari ide pendapatan ini melibatkan pembelian dan penjualan reksa dana dan obligasi. Jenis investasi ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang dari kenyamanan rumah Anda sendiri. Untuk melakukan transaksi ini, Anda perlu membuka rekening perantara. Setelah Anda membuka akun, Anda akan dapat membeli dan menjual saham dan obligasi. Reksa dana tunggal sebesar $1000 per bulan dapat memberi Anda penghasilan bulanan yang sangat mengesankan.

Proyek yang didanai orang banyak memberikan pilihan lain untuk pendapatan pasif ini. Aliran pendapatan ini disediakan oleh pembuat proyek itu sendiri. Biasanya ada sejumlah uang yang tersedia di muka untuk proyek, tetapi jika modal awal tidak diberikan seperti yang diharapkan, pembuat proyek yang didanai publik masih dapat menghasilkan uang dengan menjual token mereka kepada masyarakat umum.