Produk Dermatologis Untuk Perawatan Kulit Jerawat

Seng oral telah dipelajari untuk mengobati jerawat, karena penelitian telah menyarankan tingkat serum dan seng kulit yang lebih rendah pada pasien jerawat. Studi klinis kecil menunjukkan bahwa seng menguntungkan, tetapi belum ada data konklusif yang muncul. Jika Anda memiliki kulit berminyak atau kombinasi, Anda memiliki lebih banyak kelenjar penghasil minyak daripada yang memiliki kulit kering, jadi Anda perlu mengurangi produksi minyak tanpa mengeringkan kulit. Formulasi bebas minyak yang memperjelas dan menyeimbangkan sangat ideal untuk ini. Bahan-bahan aktif ini melawan bakteri yang berkontribusi terhadap jerawat inflamasi dan menghilangkan pori-pori, menguranginya dan mencegah wabah lebih lanjut. Untuk pengobatan whiteheads dan komedo, AHA seperti glikol dan asam laktat adalah titik tes Anda karena memberikan pengelupasan kulit yang dalam dan efektif.

Stres emosional mungkin bukan penyebab langsung, tetapi tentu saja bisa membuatnya lebih buruk. Membeli perangkat frekuensi tinggi adalah cara yang bagus untuk membunuh bakteri, mengurangi peradangan kulit, dan menenangkan sensitivitas kulit. Retinoid topikal menghilangkan jerawat sedang hingga berat dengan mempengaruhi cara kulit tumbuh dan jatuh. Mereka dapat digunakan dalam kombinasi dengan produk jerawat lainnya seperti benzoil peroksida dan antibiotik oral.

Untuk perawatan jerawat terbaik, tambahkan masker wajah jerawat yang baik ke rutinitas perawatan kulit Anda untuk mengobati jerawat dengan menghilangkan kotoran yang menyumbat pori-pori. Perawatan yang paling umum untuk jerawat adalah obat bebas yang datang dalam lotion, gel, pembersih, krim, dan pembersih kulit. Hal ini dapat membunuh bakteri dan juga menghapus beberapa minyak dan sel-sel kulit mati yang terkait dengan whiteheads dan komedo. Individu dengan pembentukan jerawat yang parah mungkin memerlukan antibiotik (e.B. minocycline dan doxycycline [Oracea, Monodox, Vibra tab]) dan berkonsultasi dengan dokter kulit. Produk perawatan kulit kami yang aman dibuat khusus untuk memerangi jerawat dan penuaan, jadi setiap tampilan di cermin membuat Anda tersenyum.

Jika Anda memiliki jerawat persisten, cari formula, seperti toner kulit berjerawat, yang dapat membantu mengurangi kelebihan minyak dan tidak comedotonic, yang berarti mereka tidak menyumbat pori-pori. Meskipun kulit mungkin memiliki kelebihan minyak, menggunakan pelembab sangat penting untuk menjaga kadar air kulit, dan tabir surya harian adalah suatu keharusan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari. Jerawat terjadi ketika folikel rambut tersumbat dengan minyak dan sel-sel kulit mati. Penyebab utama noda adalah produksi minyak yang berlebihan, pori-pori tersumbat, akumulasi bakteri dan kelebihan androgen hormonal.

Ketika Anda terbiasa dengan laser ablative, perawatan sering disebut sebagai laser resurfacing karena, seperti yang disebutkan sebelumnya, seluruh lapisan atas kulit menguap. Laser ablatif dikaitkan dengan tingkat efek samping yang lebih tinggi daripada laser non-ablative, dengan contoh hiperpigmentasi pasca-inflamasi, kemerahan wajah yang persisten, dan rasa sakit yang terus-menerus. Secara fisiologis, beberapa panjang gelombang cahaya yang digunakan dengan atau tanpa bahan kimia topikal yang menyertainya dianggap membunuh bakteri dan mengurangi ukuran dan aktivitas kelenjar yang menghasilkan sebum. Kerugian dari terapi cahaya dapat menjadi biayanya, kebutuhan untuk beberapa kunjungan, waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan prosedur, dan rasa sakit yang terkait dengan beberapa modalitas pengobatan. Efek samping yang khas termasuk pengelupasan kulit, kemerahan sementara pada kulit, pembengkakan dan hiperpigmentasi pasca-inflamasi.

Terapi yang direkomendasikan untuk pengobatan lini pertama untuk acne vulgaris termasuk retinoid topikal, benzoil peroksida, dan antibiotik topikal atau oral. Prosedur seperti terapi cahaya dan terapi laser bukanlah perawatan lini pertama dan biasanya hanya memiliki peran tambahan karena biaya tinggi dan bukti terbatas. Obat jerawat menargetkan tahap awal pembentukan comedos dan umumnya tidak efektif untuk lesi kulit yang terlihat; Jerawat biasanya membaik antara delapan dan dua belas minggu setelah dimulainya terapi.