Produk Perawatan Kulit Jerawat Dan Perawatan Kotoran

Asam azelaic adalah pengobatan jerawat yang efektif karena kemampuannya untuk mengurangi akumulasi sel-sel kulit di folikel dan sifat antibakteri dan anti-inflamasinya. Ini memiliki sedikit efek pencerah pada kulit karena kemampuannya untuk menghambat sintesis melanin. Oleh karena itu, berguna dalam pengobatan orang dengan jerawat yang juga dipengaruhi oleh hiperpigmentasi pasca-inflamasi. Asam azelaat juga menyebabkan respons yang lebih buruk terhadap pengobatan daripada benzoil peroksida. Dibandingkan dengan tretinoin, asam azelaat menghasilkan sedikit atau tidak ada perilaku pengobatan.

Produk jerawat dengan retinol dan asam pengelupasan sangat efektif bagi mereka yang juga khawatir tentang tanda-tanda penuaan yang terlihat. Bahan-bahan ini tidak hanya membantu mencegah pori-pori tersumbat, tetapi juga meningkatkan penampilan garis-garis halus dan kerutan, warna kulit yang tidak merata, dan perubahan kulit terkait usia lainnya. Tingkatkan rutinitas kulit anda yang adil dengan berbagai produk jerawat yang dirancang untuk mengobati berbagai jenis masalah jerawat.

Rekomendasikan Differin, satu-satunya retinoid over-the-counter yang tersedia tanpa resep dokter. “Differin harus menjadi produk OTC pertama yang harus digunakan seseorang dengan jerawat kistik,” tambah Dr. Samer Jaber, pendiri Washington Square Dermatology. Gel differin mengandung adapalene, obat yang mengurangi peradangan, mencegah pembentukan jerawat baru, meningkatkan komedo dan membantu meningkatkan perubahan warna, jelasnya.

Ciri khas penyakit ini adalah komedo atau whiteheads, jerawat, kulit berminyak dan kemungkinan jaringan parut. Ini terutama mempengaruhi kulit dengan jumlah kelenjar berminyak yang relatif besar, termasuk wajah, dada bagian atas dan punggung. Peristiwa yang dihasilkan dapat menyebabkan kecemasan, penurunan harga diri dan, dalam kasus ekstrim, depresi atau pikiran bunuh diri. Tingkatkan kesehatan harian kulit Anda dengan produk jerawat yang mendukung FSA. Berbelanja untuk pilihan kami produk jerawat terbaik untuk perawatan kulit, termasuk terapi cahaya jerawat dan over-the-counter perawatan jerawat seperti astringents, minyak-bebas jerawat binatu, bantalan jerawat, dan banyak lagi.

“Obat topikal adalah cara terbaik untuk mengobati lesi seperti itu,” kata Jennifer Chwalek, MD, seorang dokter kulit di Union Square Laser Dermatology di New York City. Jenis perawatan jerawat ini membunuh bakteri dan mengelupas sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pori-pori. “Ini bekerja untuk mengurangi P. acnes, jadi itu seperti antibiotik,” jelas Dr. Tanzi. Asam azelaic, yang datang dalam bentuk krim dan gel, adalah yang terbaik untuk jerawat ringan hingga sedang. Manfaat kulit berjerawat dari formula khusus untuk menghilangkan kotoran dan mencegah pembentukan yang akan datang, dibuat khusus untuk orang-orang dengan kulit berjerawat.

Ada dua jenis jerawat, jerawat non-inflamasi – putih dan komedo dan inflamasi – kutipan reguler dengan atau tanpa kepala. Jika Anda memilih perawatan kulit Anda untuk jerawat, Anda akan mencari produk yang menyeimbangkan kelebihan minyak yang menyebabkan pori-pori tersumbat. Garshick mengatakan kepada kami bahwa terlepas dari jenis kulit, serum antioksidan yang kuat ada dalam rutinitas Anda untuk melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat radikal bebas, ide yang bagus. Sementara Skinceuticals CE Ferulic biasanya dianggap sebagai Holy Grail dari seres vitamin C, Phloretin CF adalah pilihan yang jauh lebih baik untuk jenis kulit berminyak. Ini mengandung asam L-askorbat dan asam ferulat, tetapi tidak mengandung vitamin E yang menyumbat pori-pori. Empat dokter kulit yang kami ajak bicara mengatakan bahwa mengintegrasikan retinoid ke dalam rutinitas perawatan kulit Anda sangat penting untuk mencegah kista.